top
   
 
Hari Juang Kartika, Hari Jadinya TNI AD

FLORES TIMUR-SI. Dalam amanat Kasad Jenderal TNI Mulyono yang dibacakan oleh Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Dadi.Rusyadi, SE mengatakan bahwa Upacara Hari Juang Kartika ini dilaksanakan di berbagai daerah secara serentak, yang di isi dengan berbagai aksi sosial kemasyarakatan dan Karya Bhakti.

Tema kali ini adalah "Melalui Hari Juang Kartika Kita Mantapkan Jati Diri TNI AD dan Kemanunggalan TNI - Rakyat Guna Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian," tegas Kasad.

Lebih lanjut Kasad juga menegaskan bahwa Kekuatan TNI yang di dukung oleh rakyat merupakan aplikasi pertahanan semesta dalam membela Indonesia serta ia menekankan ulang tentang netralitas TNI dalam pelaksanaan Pilkada 2017 dan ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mencurahkan kecintaan kepada TNI AD, sehingga dapat mengemban setiap tugas dan amanah yang dipercayakan.

Usai Upacara Hari Juang Kartika, Dandim 1624/Flotim menyerahkan tali asih kepada para purnawirawan dan warakawuri yang berada di wilayah Kodim 1624/Flotim.

Hadir dalam upacara ini Kapolres Flotim beserta perwira stafnya, Ibu Ketua Persit KCK Cab XXII Kodim 1624/Flotim beserta pengurus, Ibu Ketua Bhayangkari Polres Flotim beserta pengurus, Para Perwira Kodim 1624/Flotim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Kab Flotim. (tim)

Kategori : Flores, Tanggal Post : Mon, 19 Dec 2016 22:31:32 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 752 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas