top
   
 
GO-JEK dan ARISAN MAPAN Bekerja Sama Beri Akses Wirausaha

YOGYAKARTA-SI. "Guna membantu mitra GO-JEK dan keluarganya menambah penghasilan dan meningkatkan kesejahteraannya, GO-JEK – penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi bekerja sama dengan ARISAN MAPAN dari PT. RUMA. ARISAN MAPAN merupakan program untuk memudahkan masyarakat dalam mewujudkan barang impian secara nyaman, aman dan bersama-sama melalui sistem arisan. Melalui kerja sama dengan ARISAN MAPAN, mitra GO-JEK atau pasangannya bisa menjadi Ketua ARISAN MAPAN dan mendapatkan penghasilan tambahan," ujar Nina Sekar selaku Senior Consultant. Kerja sama kedua start-up nasional ini diluncurkan di Sindu Kusuma Park, Yogyakarta.

Aldi Haryopratomo, CEO PT RUMA mengatakan, “Misi ARISAN MAPAN adalah untuk meningkatkan akses, derajat, dan pendapatan bagi masyarakat berpenghasilan rendah melalui teknologi. Seiring dengan tahapan kehidupan keluarga, kebutuhan juga semakin banyak. Mereka juga sering mengalami  kesulitan dalam memenuhi kebutuhan atau mendapatkan barang impian. Oleh karena itu, kami hadir untuk membantu mendapatkan barang berkualitas secara mudah dan terjangkau.”

ARISAN MAPAN memanfaatkan teknologi untuk memudahkan lebih dari ratusan ribu anggotanya untuk mengakses barang berkualitas secara terjangkau dan mudah.

Lebih lanjut, Aldi menyatakan bahwa RUMA dan GO-JEK memiliki visi dan komitmen yang sama untuk membantu sektor informal meningkatkan kesejahteraannya. Dengan menjadi Ketua ARISAN MAPAN, mitra GO-JEK atau pasangannya bisa mendapatkan barang impian serta penghasilan tambahan yang berasal dari komisi pembelian barang yang dilakukan oleh setiap anggota arisannya.  

“Sejak awal kami berdiri, fokus GO-JEK adalah memberdayakan para pekerja sektor informal. Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan pekerja sektor informal. Melalui kerja sama dengan ARISAN MAPAN, kami memberikan akses kesempatan wirausaha kepada pasangan mitra GO-JEK. Tentunya, akses pada kesempatan wirausaha ini akan sangat membantu keluarga mitra driver kami dalam meningkatkan pendapatannya. Kerja sama ini juga merupakan bagian dari SWADAYA, program manfaat membantu peningkatan kesejahteraan mitra driver,” ujar Andre Soelistyo selaku President GO-JEK.

Program SWADAYA yang telah diluncurkan November lalu, memiliki lima program manfaat utama bagi mitra driver GO-JEK, yaitu: pemberian akses kepada layanan jasa keuangan (perbankan dan asuransi), cicilan otomatis yang terjangkau, diskon untuk kebutuhan sehari-hari, akses terhadap kesempatan wirausaha untuk meningkatkan pendapatan keluarga, serta pelatihan berkendara.

Hingga Desember 2016, GO-JEK sudah bermitra dengan lebih dari 250.000 mitra driver, 3000 penyedia jasa lain dan 35.000 usaha kuliner yang menjadi merchant GO-FOOD untuk membantu mereka meningkatkan pendapatannya.

GO-JEK dan ARISAN MAPAN berharap, dengan kerja sama ini para mitra GO-JEK dan anggota ARISAN MAPAN dapat menjadi lebih berdaya dengan kekuatan sendiri serta dapat meningkat kesejahteraan keluarga menjadi lebih baik.

Guna bergabung menjadi ketua ARISAN MAPAN, pasangan mitra GO-JEK bisa mendaftar di kantor operasional GO-JEK yang ada di Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Bali. (tim)

 

 

Kategori : Cakrawala, Tanggal Post : Mon, 09 Jan 2017 18:40:59 PM, Kontributor : tim, Dibaca : 861 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas