top
   
 
Irene Garu, Komit Promosikan Kuliner NTT

KUPANG-SI. Tekad dan komitmen Putri Pariwisata NTT 2017 Irene Garu, setelah terpilih mewakili Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam ajang Pemilihan Putri Pariwisata tahun 2017. Sebagaimana terungkap saat jumpa pers di Hotel Sotis(8/8/17) adalah mempromosikan kuliner lokal NTT di mata dunia umumnya dan terkhusus di Indonesia.      

“Saya harap dukungan dan support dari masyarakat NTT dalam mendukung misi yang saya emban sebagai Putri Wisata NTT,” tegas Irene.

Ditemui di lantai dua Hotel Sotis Kupang Nusa Tenggara Timur, Iren sapaan akrab untuk Irene Alexandria Garu mengatakan "Terpilihnya saya mewakili NTT, merupakan satu kepercayaan besar. Untuk itu, dengan kepercayaan yang diberikan saya akan berusaha untuk mengharumkan Nama NTT. Iren juga berharap kritik dan masukan, sangat dibutuhkan agar bisa melalui iven ini," ujarnya.

Ditanya bentuk dukungan nyata yang bisa dilakukan masyarakat NTT untuk Iren, penanggungjawab Levico Butik Tenun NTT, Jublina Tode Solo yang akan mendampingi iren mengikuti iven ini mengatakan "Salah satu kriteria yang harus dimiliki Iren ialah Iren harus dikenal masyarakat di NTT lewat media sosial. Untuk itu pengenalan akan Iren yang akan membawa nama Provinsi kita sangat dibutuhkan, sehingga bagi semua masyarakat NTT agar dapat memberikan dukungan lewat media sosial dan juga tetap bisa berpartispasi jika ke depannya dibutuhkan dukungan sms maka akan kami informasikan" tutur Jublina.  

Untuk tahun ini, Iren akan didampingi M2 Enterprise bersama Levico Butik Jakarta. Diharapkan dengan adanya pendampingan dan tidak seperti Putri Pariwisata sebelumnya. Iren bisa meraih hasil yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. (DAS)

Kategori : Seputar Kupang, Tanggal Post : Sat, 12 Aug 2017 12:22:56 PM, Kontributor : DAS, Dibaca : 436 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas