top
   
 
32 Advokat Dari DPC Peradi Ruteng Disumpah

Kupang-SI. 32 Advokat yang di sumpah pada Pengadilan Tinggi kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, yang tergabung dalam perhimpunan advokat Indonesia (Peradi) dan diajukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Ruteng Provinsi Nusa Tenggara Timur. Dari Ke 32 Advokat ini telah melewati prosedur dan syarat sesuai perintah undang –undang Advokat no 18 tahun 2003 dengan syarat utama harus sarjana hukum (SH), Telah mengikuti Pendidikan Advokat (PKPA) dan telah lulus ujian serta magang selama 2 tahun.

32 anggota Advokat ini yang telah dilantik oleh organisasi perhimpunan advokat Indonesia  (PERADI) dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kupang Provinsi NTT, demikian  menurut ketua peradi DPC ruteng, Toding Manggasa, SH. Didampingi ketua dewan kehormatan Peradi Provinsi NTT Erlan Yusran ,SH,MH. dalam konfrensi persnya,

Masih menurut Toding, penyumpahan oleh Pengadilan Tinggi pada tanggal 29 Agustus 2017, tersebut dihadiri oleh dewan pimpinan nasional Irwan Hadiwinata, SH, SpN,. MH. Sebagai ketua pelantikan dan juga para advokat senior dan keluarga dari advokat yang dilantik tambah Toding. Masih menurut Toding DPC Ruteng dalam dalam pengajuan saat diambil penyumpahannya  sebanyak 32 orang terdiri dari nama-nama:

  1. Aldri Dalton Ndolu, S.H.
  2. Benediktus Agus Mosa, S.H.
  3. Elvianus Goo, S.H.
  4. Emanuel Belida Wahon, S.H.
  5. Emilianus Sarwadi, S.H.
  6. Ephivamus Markus Nale Rimo, S.H.
  7. Facrudin Muhamad, S.H,. MH.
  8. Ferdianto Boimau, S.H,. MH
  9. Ferdiandus Angka, S.H.
  10. Ferdinandus Ba’e, S.H.
  11. Fransiskus Dohos Dor, S.H.
  12. Fransiskus J. Samuel, S.H.
  13. Hajenang, S.H.,M.H.
  14. Henry Sau Sabu, S.H,. HM
  15. Hironimus Ardi, S.H.
  16. Hironimus Gunawan, S.