top
   
 
DITUDUH SELINGKUH ISTERI NYARIS DIBAKAR

Kupang-SI. Rumah tangga pasangan suami istri,  IKD dan EFL   yang di bangun sejak 1997 hingga tahun 2017  rupanya tidak berjalan mulus.  Pasalnya, keretakan rumah tangga kedua suami istri yg telah dikarunia  enam org  bua hati yg masih kecil ini, akhirnya berujung pada kehancuran.

Berawal dari kecurigaan dan kecemburuan yang berlebihan dari sang suami  (IKD) terhadap sang isitri (EFL)  yang diam – diam menjalin hubungan dengan laki – laki lain pada pertengahan Agustus 2017,  maka pertengkaranpun tak dapat dihindari.   

Menurut pengakuan korban (EFL ) kepada media ini Kamis ( 4/10/18), bukan hanya pertengkaran biasa saja tapi dirinya mendapat perlakuan kasar dan tindakan kekerasan secara  tidak manusiawi. “ Saya dipukul, ditendang.  di kunci dikamar lalu disiram dengan minyak tanah hendak mau di bakar. Tapi dewi fortuna masih berpihak pada saya.” Tutur EFL tanpa beban.

Bukan itu saja lanjut EFL,  dirinya  juga mendapat hujatan dan caci maki yg tidak ber- perikemanusiaan. Pasalnya kata EFL, harusnya Dia (IKD)  terlebih dahulu mencari tahu kebenaran dulu dari apa yang dia curigai.  “Jujur saya tidak selingkuh seperti yang dia curigai. Karena saya ini orang yg mudah bergaul dengan siapa saja, termasuk teman laki – laki. Apalagi yang dia curigai itu salah orang, “tegas EFL.

Tak tahan dengan perlakuan suaminya (IKD) lantaran kekerasan yang selalu di alaminya, kasus inipun akhirnya sampai di pihak berwajib. Kata EFL walaupun sudah ada perdamaian di pihak berwajib tapi kekerasan masih  saja dialami. Terbukti sampai sekarang kami  tidak lagi hidup seranjang ,walaupun serumah.  

Di tempat terpisah, Ketua Lembaga Bantuan Hukum ( LBH) Surya NTT, E. Nita Juwita SH, MH, ketika diminta tanggapanya terkait kasus ini mengatakan, yang bersangkutan sudah melaporkan kasus ini ke pihak kami.  “ Untuk sementara kami masih pelajari kasusnya. Jika dalam perjalanan waktu, masih terjadi tindakan kekerasan maka kami tidak segan – segan mengambil langkah hukum,”tegas Nita Juwita

Hingga berita ini diturunkah, IKD  belum dapat dikonfirmasi, mengingat saat dihubungi ke ponselnya tidak dapat terhubung. ( DA)

Kategori : Kriminal, Tanggal Post : Fri, 05 Oct 2018 19:46:43 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 303 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas