top
   
 
NAMA-NAMA LULUSAN TERBAIK, STIKES DAN AKPER MARANATHA KUPANG TAHUN 2018

KOTA KUPANG-SI. Hadir dan berjuang selama kurang lebih empat(4) tahun, menuntut semua lulusan STIKES dan AKPER Maranatha Kupang untuk mampu menunjukan keprofesionalannya sebagai seorang mahasiswa.

Sebagai tenaga kesehatan yang akan bersentuhan langsung dengan sisi kemanusiaan, tugas kalian adalah untuk mewujudukan peningkatan derajat kesehatan, mengaplikasikan keahlian sesuai standar profesi dan berpegang teguh pada kode etik serta melayani beragam pasien dengan segenap hati nurani. Bekerjalah dengan senyum, karena senyummu adalah obat penyembuhan” Ucap Aresty Sellan

Atas nama pribadi dan seluruh civitas akademika STIKES dan AKPER Maranatha, saya ucapkan selamat atas, wisuda dan angkat sumpah serta pelantikan hari ini. Terimkasih atas semua kebanggaan, prestasi yang sangat memuaskan yang telah diukir oleh adik-adik sekalian.

Nama-nama winisuda yang berprestasi selama mengikuti pendidikan terdiri dari, Lulusan Akper Maranatha Kupang, Lulusan terbaik Pertama(I) atas nama, Novita Bidarti Koro dengan IPK 3,33. Lulusan terbaik ke dua(2) atas nama, Serli Novianti Adang dengan IPK 3,31, Lulusan terbaik ke tiga(3) atas nama Yufry Imroni Missa dengan IPK 3,26.

Lulusan Prodi Diploma Kebidanan STIKES Maranatha Kupang terdiri dari, Lulusan terbaik pertama (I) atas nama Erna Maria Lim dengan IPK 3,72. Lulusan terbaik ke dua(2) atas nama Desy Belyani Nubatonis dengan IPK 3,63. Lulusan terbaik ke tiga(3) atas nama Febriani Wie Rato dengan IPK 3,59.

Lulusan Prodi Sarjana Keperawatan STIKES Maranatha Kupang terdiri dari, Lulusan terbaik pertama(1) Sepriani Yuliani Riwu dengan IPK 3,51. Terbaik ke dua(2) Aswanti Yaku Dangan dengan IPK 3,44 serta lulusan terbaik le tiga(3) atas nama Sari Grasia Amekan dengan IPK 3,42. (YABES)