top
   
 
Kompak, Satgas Pamtas Yonif Raider 408 Pos Mahen Bersama Warga Tukineno Dalam Kegiatan Jumat Bersih

Belu-SI. Anggota pos mahen satgas pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif R 408/SBH bersama Masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan jalan utama yang menghubungkan dusun tukineno dengan dusun manehaitu, desa lakamau, kecamatan lasiolat, kabupaten belu NTT.

Praka Ali Rahmat beserta rekannya mengatakan kegiatan membersihkan jalan ini bertujuan untuk menggalang kekompakan warga dusun tukineno. Selain itu juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar,sehingga jalan desa terlihat rapi dan tetap terjaga kebersihanya". Ucapnya.

Selain itu, Praka Ali menegaskan kegiatan pembersihan jalan secara bergotong royong dengan masyarakat adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Terlihat jelas kekompakan antara personil satgas Pamtas Pos Mahen dan warga.  Dengan penuh semangat mereka bersama-sama membersihkan rumput, ada yang memotong ranting dan dahan yang tidak rapi kemudian di kumpulkan lalu di bakar.

" Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan kembali kekompakan warga dan semangat gotong royong karena dengan kekompakan dan gotong royong menjadikan masyarakat lebih berdaya dan sejahtera sebab berbagai permasalahan kehidupan bersama bisa terpecahkan secara mudah". Ungkap Komandan Pos Mahen Sertu Yusuf.A.

Herman Atok selaku kepala dusun tukineno menyampaikan bahwa atas nama warga desa berterimakasih kepada personil Pos Mahen Raider 408 yang telah peduli, meluangkan, waktu, dan memotivasi masyarakat kami dalam kegiatan positif yang bertujuan membangun kepedulian masyarakat terbadap lingkungan. Semoga kedepan dengan adanya kegiatan ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin kompak dan peduli serta pentingnya gotong royong dalam kebersihan lingkungan.(Tim)

Kategori : Internasional, Tanggal Post : Fri, 15 Mar 2019 19:59:29 PM, Kontributor : tim, Dibaca : 101 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas