top
   
 
Tak Peduli Corona, Pasangan Selingkuh Ditangkap Di Kos Kayu Putih

KUPANG-SI.  Tak peduli dengan wabah Corona, salah satu pasangan selingkuh di Kota Kupang,  di gerebek  dan ditangkap warga saat diduga hendak  melakukan  “ukur badan” di Kos – kosan milik Musa,  tepatnya di RT 38 Jalan Perintis Kemerdekaan, Rw 10  Kayu Putih,  Kelurahan Oebufu,  Kecamatan Oebobo  Kota  Kupang, pada Jumat (10/4/2020).

Sebagaimana dilaporkan informan KPK, kedua pasangan selingkuh, laki Laki  (AYP) warga Maulafa  dan perempuan,  (SH) warga Oebufu saat ditangkap warga bersama Ketua RT dan Bhabin Kamtimas Oebufu, langsung di amankan  dan dibawa ke Pospol Bundaran PU.  Setelah di interogasi dan diambil keterangan, kedua pasangan selingkuh ini akhirnya di serahkan ke pihak Polres Kupang Kota.

Disebutkan bahwa,  penggerebekan  kasus perselingkuhan ini bermula dari laporan sang mantan  AYP yang merasa disakiti dan sudah mengorbankan segalanya untuk AYP termasuk sudah banyak sekali mengalami kerugian.

Ketua RT  Kayu Putih, Gradus Lake,  kepada media ini mengatakan, pihaknya sudah mendengar laporan warga terkait ulah kedua pasangan selingkuh ini. Saat kami hendak mendatangi lokasi kos – kosan beberapa hari yang lalu, tapi mereka tutup pintu semua.

“Saya mendapat laporan dan di telepon warga bahwa ada penangkapan terhadap kedua pasangan selingkuh ini. Saat itu saya langsung mendatangi  lokasi kejadian sebagai Ketua RT.”Ungkap Geradus.

Sementara itu informasi lain yang diterima media ini menyebutkan,  kedua pasangan selingkuh tersebut  saat ditangkap sedang berada didalam satu kamar  kos.  Kedua pasangan selingkuh, AYP dan SH mengakui,  masing – masing  sudah memiliki pasangan hidup secara sah.

Sampai berita ini diturunkan, kasus  dugaan perselingkuhan ini masih sedang dalam penanganan pihak Polres Kupang Kota.  (TIM)

Kategori : Seputar Kupang, Tanggal Post : Sat, 25 Apr 2020 12:54:27 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 58 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas