top
   
 
Ketua LBH Surya NTT Bagi – Bagi Masker Kepada Staf

KUPANG-SI.  Dalam menyikapi himbauan  pemerintah demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, ,Lembaga Bantuan Hukum (LBH) SURYA NTT melalui Pendiri,/Pengawas dan Ketuanya,  mendistribusikan masker kepada staf  kantor,  Senin (04/05/2020).

Pembagian masker kepada staf kantor ini,  dilakukan  oleh Ketua LBH Surya NTT, E. Nita Juwita  di Kantornya di jalan.Perintis Kemerdekaan I ,nomor 007 Kayu  Putih, Kelurahan Oebufu, ,Kecamatan  Oebobo, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur  (NTT) .

Menurut Ketua LBH SURYA NTT,   E.Nita Juwita, SH.,MH.,  penyerahan masker kepada paralegal, advokat magang , advokat/pengacara, ini untuk menunjang aktifitas  serta mendukung himbauan pemerintah  dalam mengantisipasi pemyebaran  virus corona yang saat ini menjadi  momok yang menakutkan.

Tujuan pembagian masker ini kata Nita Juwita, adalah semata – mata mendukung  anjuran pemerintah pusat dalam mengantisipasi penyebaran Covid. 19 yang melanda dunia saat ini.  “Khususnya di NTT, kami dari LBH Surya NTT telah melakukan pembagian masker kepada para staf maupun para advokat//pengacara yang tergabung di LBH Surya NTT dalam menunjang aktifitasnya.”Ungkap advokat senior ini.  .

Pantauan  KPK, yang hadir pada saat pembagian masker adalah semua staf kantor maupun para legal, para advokat/pengacara LBH Surya NTT serta para jurnalis . (EtBa)

Kategori : Kesehatan, Tanggal Post : Sun, 10 May 2020 12:43:35 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 59 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas