top
   
 
Sunset Sulamanda Tandai Pembubaran Panitia Pelantikan MOI NTT

KUPANG, SI - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Nusa Tenggara Timur telah sukses digelar pada tanggal 11 Juli 2020 lalu bertempat di hotel Swis Belinn Kristal Kupang. Tentunya pencapaian ini adalah atas upaya kerja keras panitia pelaksana yang diketuai Frans Maksi beserta tim.


Setelah kurang lebih seminggu berlalu panitia kembali dipertemukan dalam suatu agenda pembubaran panitia yang dilaksanakan pada Sabtu, (25/07/2020). Sudah Lama Aku Menanti Anda (Sulamanda), nama pantai wisata tempat berlangsungnya acara pembubaran panitia tersebut.

Tak kala waktu yang diambil panitia untuk momentum para awak jurnalis media online itu tepat, disaat rona sunset pantai Sulamanda menggapai indahnya tepian garis pembatas malam yang akan berganti. Karya indah sang Sutradara Agung itupun berlalu, membawa sedikit pesan keluh kesah dari karya insan jurnalis yang terlewati.

Keluh kesah panitia terungkap saat Ketuanya Frans Maksi menyampaikan laporan terkait pelaksanaan kegiatan pelantikan. Hal itupun mengundang rasa sedih Ketua MOI NTT Herry F.F Battileo, SH.,MH. Walaupun dalam waktu dan kondisi yang serba terbatas namun acara pelantikan dapat menuai respon positif dari masyarakat dan pemerintah dengan sukses.

Herry Battileo pada kesempatan itu juga memberikan apresiasi luar biasa terhadap kinerja panitia seraya berpesan untuk senantiasa membangun kekompakan diantara para kuli tinta.

"Saya mengapresiasi kerja panitia, saya sedih mendengar laporan panitia tadi. Saya berpesan bahwa kita ini adalah kuli tinta jadi jangan saling menjatuhkan satu sama lain. Apabila kita menjatuhkan sesama profesi berarti kita menjatuhkan diri kita juga karena kita masih tetap disebut kuli", pesan Herry.

Diakhir pesan dan kesannya Herry Battileo secara resmi membubarkan Panitia Pelaksana Pelantikan Badan Pengurus DPW MOI NTT periode 2020-2023.

Usai acara pembubaran panitia dilanjutkan dengan launching pembuatan 100 website media online oleh DPW MOI NTT. Peruntukan 100 website seharga Rp.50.000,- ini diberikan untuk komunitas pegiat pers dibawah kontrol dan pengawasan DPW MOI NTT. Biodata untuk para pendaftar bisa diserahkan ke sekretariat MOI NTT di jalan Perintis Kemerdekaan I Nomor 007 Kelurahan Oebufu Kecamatan Oebobo Kota Kupang. (denza)







Kategori : Seputar Kupang, Tanggal Post : Sun, 26 Jul 2020 06:18:25 AM, Kontributor : TIM, Dibaca : 67 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas