top
   
 
Bawaslu Kota Kupang Sambangi Sekretariat DPW MOI NTT

KUPANG, SI - Kedatangan rombongan Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) dalam kunjangan kerjanya di sekretariat DPW MOI ( Media Online Indonesia ) NTT paada Kamis (23/07/2020), disambut dengan penuh keakraban.


Merupakan suatu langkah awal yang baik dalam menjalin hubungan kerja sama, mengawsi setiap pemberitaan yang mengandung unsur hoaks, demikian disampaikan Adi Nange sebagai ketua koordinator Hubungan Antar Lembaga dan Masyarakat saat bersama badan pengurus MOI di sekretariatnya.

Bawaslu Kota Kupang, memberi apresiasi atas terbentuknya Organisasi yang resmi dan diakui oleh Pemerintah. Kehadiran MOI di NTT khususnya Kota Kupang bisa memberi penyegaran serta solusi bagi insan pers kedepannya, membantu para pemilik media pers agar bisa berbadan hukum serta tentunya dengan perkembangan jaman saat ini media media yang tidak memiliki badan hukum yang sah akan mendapat kendala dalam menjalin hubungan kerja sama di berbagai instansi dan lembaga pemerintah

Dijelaskan Adi, kehadiran Bawaslu kota Kupang di sekretariat MOI merupakan bentuk dukungan terhadap keberadaan MOI NTT serta diharapkan kedepannya Bawaslu sebagai Badan Pengawas Pemilu bersama dengan MOI sebagai wadah Media untuk memplubikasikan setiap kegiatan pilkada yang akan Berlangsung di beberapa kabupaten yang berada di NTT.

Sementara itu Ketua DPW MOI NTT Herry F.F Battileo, SH,.MH, sangat berterima kasih atas perhatian dan kunjungan yang diberikan Bawaslu sebagai Badan yang mengawasi setiap kegiatan pilkada. Herry pun berharap agar Bawaslu senantiasa dapat bergandengan tangan bersama MOI dalam mengawal pemilu disetiap daerah di NTT melalui pemberitaan media yang benar dan sesuai fakta. (tim)

Kategori : Seputar Kupang, Tanggal Post : Tue, 28 Jul 2020 07:36:53 AM, Kontributor : TIM, Dibaca : 98 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas