top
   
 
Ketua MOI NTT: Jatah Untuk Setiap DPC Kota/Kabupaten, Dapat 100 Website Murah

KUPANG, SI - Terkait Program 3000 website murah Tahun 2020 ini, DPW MOI NTT memberikan jatah 100 Website bagi setiap DPC yang baru terbentuk. Ini merupakan hadiah dan penyemangat bagi para pegiat pers di daerah, ujar Herry Battileo, SH, MH, selaku Ketua DPW MOI NTT, Pada Sabtu, (01/08)


Herry yang merupakan salah satu pengusaha perusahaan media online tersebut mengatakan bahwa di tengah pandemi yang masih terus berlangsung ini tentunya untuk membuka sebuah website saja sangat mahal harganya.

Namun tidak perlu merasa risau akan hal itu lagi karena MOI NTT sudah memberikan kemudahan dengan melakukan subsidi sehingga sebuah website bisa di dapatkan dengan harga super murah meriah yaitu cuma Rp. 50.000,- saja.

"Untuk harga saya pikir ini sangat murah dan bisa di jangkau. Bagi DPC-DPC yang baru terbentuk nanti kami jatahkan mereka 100 website. Dan ini merupakan program kita di Tahun 2020 ini, dimana kita siapkan 3000 website untuk seluruh NTT. Tahun depan (2021_red) bisa saja MOI NTT membahkan kuota menjadi 5000 atau 10.000 website. Ini adalah program jangka panjang kita." Tegasnya

Kehadiran MOI di NTT ini merupakan angin segar bagi para pegiat pers yang belum memiliki media sendiri, karena legal standing dari media-media yang di berikan tersebut juga di bantu dalam pengurusannya.

"MOI siap membantu meringankan media-media ini dalam proses pengurusan badan hukum hingga 50% dari total biaya pembuatannya. Karena tujuan MOI adalah menyehatkan semua perusahaan media yang ada di Indonesia terkhususnya di NTT ini masih banyak yang belum berbadan hukum. Selain itu kami juga memiliki kerinduan untuk membangun perusahaan-perusahaan pers yang sehat di NTT. Untuk itulah MOI sebagai wadah perkumpulan pengusaha media di NTT hadir." Ungkap pemilik puluhan perusahaan media tersebut.

Sementara itu Sekretaris MOI NTT, Andre Lado, membenarkan hal tersebut. Disampaikannya bahwa, program 3000 website murah ini adalah program jangka panjang dan akan terus di jalankan selama organisasi perkumpulan pengusaha perusahaan media ini ada di NTT.

"Targetnya Tahun 2020 ini adalah 3000 website murah di seluruh NTT. Sehingga bagi semua pegiat pers khususnya di daerah-daerah yang belum memiliki media sendiri kami berikan kemudahan dalam proses pembuatan website tersebut." Pungkasnya.(*)

Kategori : Seputar Kupang, Tanggal Post : Sun, 02 Aug 2020 12:55:51 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 97 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas