top
   
 
Aneka Ukuran Spuyer dan Bodi Model Yamaha R6

Bagi pemilik motor yang performanya sudah didongkrak, perlu dilakukan penyesuaian pada spuyer. Untuk itu, AHRS mengeluarkan produk spuyer aneka ukuran untuk berbagai merek motor. "Bebek, sport maupun skutik ada juga. Ukuran main-jet dan pilot-jet juga lengkap. Tinggal pilih sesuai kebutuhan," terang Bagus, awak AHRS di Jl.Tole Iskandar No.162, Depok.

Untuk menguji kualitasnya, spuyer ini juga dipakai tim balap AHRS. Soal harga, satu spuyer pliot-jet atau main-jet dipatok Rp22.000. Lebih detail bisa kontak ke (021) 77820649.

Sementara yang memiliki Yamaha Scorpio atau V-ixion ingin tampil gaya moge seperti R6. Nah, kebetulan Insan Motor (IM) di Jatih Asih, Bekasi memasarkan bodi ala R6. "Kami siapkan full set, mulai dari depan sampai belakang," jelas Yustinus Erwan Santoso, pemilik IM.

Bahannya dari fiberglass, diproduksi model bolt-on. Jadi, seluruh dudukan dan pegangan bodi mengikuti aslinya, tanpa buat braket. Dibanderol Rp2 juta/set terdiri dari kondom tangki,bodi samping, buntut sampai sepatbor belakang. Peminat bisa pesan ke (021) 93304608

Kategori : Refleksi Iman, Tanggal Post : Fri, 12 Feb 2010 14:36:07 PM, Kontributor : Admin, Dibaca : 2453 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas