top
   
 
DIDUGA IBU TIRI ANIAYA BETY HINGGA TEWAS

RASOMUNDA MATILDA BUI MORUK ( BETY,14 TAHUN), SELALU TERSENYUM SAAT MASIH HIDUP, WAJAHNYA CANTIK DAN MURAH SENYUM, DIMANJA DAN PERIANG YANG SANGAT DICINTAI KELUARGA DAN HANDAI TAULAN.

BETY KETIKA MENGHEMBUSKAN NAFAS TERAKHIR DI RUMAH SAKIT SITO HUSADA PADA 5 JUNI 2012 SEKIRA PUKUL 16.30 WITA, DI LEHER BAGIAN KANAN DAN TELINGA KORBAN ADA LUKA MEMAR BEKAS CEKIKAN SERTA BEKAS LILITAN KABEL YANG DIDUGA DILAKUKAN OLEH IBU TIRINYA NY.YOSEFINA HOAR.

INI ADALAH BUKTI PENGANIAYAAN DENGAN SADAR DAN TAHU DAN MAU DENGAN TERENCANA BERSAMA AYAH KANDUNG BETY,KLEMENS MORUK DAN IBU TIRINYA,NY.YOSEFINA HOAR.BETY DI DUGA KERAS DIANIAYAH DENGAN KABEL PUTIH ALIAS KUDA PUTIH ISTILAH YANG BIASA DIGUNAKAN APABILA ANAK TIDAK MEMATUHI PERINTAH AYAH KANDUNGNYA. TERLIHAT DALAM GAMBAR, DISEKUCUR TUBUH KORBAN DI BAGIAN PAHA KIRI DAN KANAN TERDAPAT BANYAK LUKA MEMAR DENGAN DARAH YANG TELAH MEMBEKU.GAMBAR DIAMBIL SAAT KORBAN MASIH BERBARING DI UGD RUMAH SAKIT SITO HUSADA SETELAH DIMANDIKAN DAN GAMBAR INI MASIH ASLI SEBELUM KORBAN DI BERI FORMALIN PADA,5 JUNI 2012 MALAM.

100_7331.JPG

TERLIHAT DALAM GAMBAR , TUBUH KORBAN DIPENUHI BERCAK LUKA MEMAR BEKAS ANIAYAH OLEH KEDUA ORANGTUA BETY DENGAN KABEL PUTIH,DIA SIKSA DAN DIANIAYAH HINGGA TEWAS MENGENASKAN.GAMBAR DIAMBIL SEBELUM KORBAN DIBERI FORMALIN DI RUMAH SAKIT SITO HUSADA PADA,5 JUNI 2012 MALAM.

100_7333.JPG

BETY TERBARING TAK BERNYAWA TETAPI BETY MASIH HIDUP UNTUK MENGATAKAN YANG SEBENARNYA KEPADA KELUARGA DAN SAHABAT-SAHABATNYA YANG DITINGGALKAN, DIA AKAN BERBICARA DI MUKA HAKIM APABILA PROSES HUKUMNYA TIDAK SESUAI APA YANG DIALAMI SELAMA HIDUPNYA.TERLIHAT DALAM GAMBAR ADA BUSA PUTIH KELUAR DARI MULUTNYA. DI DUGA KORBAN DIBERI OBAT MELEBIHI DOSIS (OVER DOSIS),DI DUGA SEMUANYA INI DILAKUKAN OLEH IBU TIRINYA, NY. YOSEFINA HOAR, DI BAGIAN LEHER TERLIHAT ADA PEMBENGKAKAN KARENA DIDUGA KORBAN SEBELUM MENINGGAL DI CEKIK DAN MULUT KORBAN DITUTUP DENGAN BANTAL HINGGA MENINGGAL DI RUMAH KEDIAMANNYA DI RUMAH GURU BGR.SDK.SESEKOE PADA 5 JUNI 2012 SORE.