top
   
 
BMW 135i Coupe Siap Meluncur di Jakarta

Guna memberikan beragam pilihan bagi penikmat mobil Coupe, BMW Indonesia juga memperkenalkan mobil sport kompak berperforma tinggi, BMW 135i Coupe.

Desain body BMW seri 1 terbaru ini tampak berbeda dibanding generasi seri 1 sebelumnya. Bila versi sebelumnya memiliki buntut hatchback, saat ini seri 1 tampil dengan bagasi kecilnya. Namum walaupun kecil, bagasi tersebut memiliki kapasitas yang besar.

BMW 135i dilengkapi dengan mesin enam silinder segaris yang dikombinaikan dengan BMW TwinPowerTurboTechnology, High Precision Injection dan fully variable VALVETRONIC valve management, yang satu sama lain saling bekerjasama untuk mencapai standar tertinggi dalam hal efisiensi bahan bakar.

Transmisi Sport Otomatis tujuh percepatan dengan kopling ganda membuat pergantian gigi terjadi tanpa interupsi terhadap tenaganya, memberikan kenyamanan dalam pergantian gigi dan kedinamisan performanya.

Perpindahan gigi dapat dilakukan menggunakan shift paddle di kemudi, bagian kiri untuk menurunkan dan bagian kanan untuk menaikkan gigi.

Menggunakan mesin berkapasitas 3 liter, mampu menhasilkan 306 hp pada rpm 5.800. sementara torsi maksimum yang dihasilkan mencapai 400Nm mulai dari 1.200 hingga 5.000 rpm.

Hebatnya, mobil ini sanggup berakselerasi dari 0 hingga 100km/jam hanaya dalam waktu 5,2 detik. Sementara konsumsi bahan bakar rata-rata adalah 9,2 liter untuk jarak tempuh 100km, dan memiliki gas buang dengan tingkat CO2 sebesar 214 g/km.

BMW 135i Coupe juga dilengkapi dengan teknologi BMW EfficientDynamic seperti Double vanos dan Ligth-Weigth intelligent construction. Mobil ini dilepas dengan harga Rp 808 juta off the road.

Kategori : Refleksi Iman, Tanggal Post : Sun, 28 Nov 2010 01:48:24 AM, Kontributor : TIM, Dibaca : 2384 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas