top
   
 
Penumpang Mengamuk Di Bandara Soetta

Jakarta-SI. Sejumlah penumpang  kembali mengamuk di depan Loket Tiket Lion Air di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta, Kamis malam (19/2). Penumpang tujuan keberangkatan Yogyakarta dan Denpasar Bali itu kesal lantaran pihak maskapai dari Lion Air tidak memberikan keterangan sebab penundaan keberangkatan mereka yang seharusnya take off pukul 18:00 WIB.  "Gimana ga kesal, semuanya jadi ga jelas kapan kami berangkat, untuk minta refund (pengembalian uang tiket) malah dipersulit," tutur Savira Anwar salah satu penumpang Lion Air, Kamis malam (19/2).  Selain itu Savira menjelaskan bagi penumpang yang meminta pengembalian uang tiketnya, petugas Lion Air yang berada diloket menyarankan untuk mengurusnya di kantor Pusat Lion Air di Jakarta. Dari pantauan langsung, ratusan penumpang tujuan Jogjakarta dan Denpasar dengan nomor penerbangan  JT 0018 dan JT  0564 masih mengantri di Loket tiket Lion Air. Bahkan, beberapa penumpang yang merasa tidak terima menumpahkan kekesalannya dengan memukul-mukul kaca loket.

Sementara itu data Informasi Bandara Soetta hingga pukul 19:00 WIB masih terjadi Delay di Terminal I dan III.  diantaranya untuk terminal I terjadi penundaan keberangkatan untuk tujuan Kualanamu dan Kedatangan dari Lombok. Sedang Terminal III penundaan penerbangan untuk tujuan Jogjakarta dan Denpasar Bali. (TIM)

Kategori : Refleksi Iman, Tanggal Post : Thu, 19 Feb 2015 21:53:06 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 771 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 1 ]
  • Roseanna, Mon,02 nov 2015 05:00:12 am
    An intriguing discussion is definitely worth comment. I think that you need to publish more about this topic, it may not be a taboo matter but typically folks don't talk about these topics. To the
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas