top
   
 
Wanita Super Di Atas Ring

1. Stephanie McMahon
SI.com.
Dia adalah co-head di era McMahon-Helmsley, di mana McMahon mengadakan World Wrestling Federation Championship. Stephanie McMahon juga bagian dari kegagalan WCW-ECW Alliance sebelum maraknya SmackDown. Dia adalah anak dari The Undertaker yang sempat juga meneruskan ayahnya untuk bermain diatas ring. Namun kini kiprahnya tidak hanya condong sebagai seorang petarung, namun pihaknnya juga tertarok pada manajemen.

2. Sable
Sable merupakan atlet gulat wanita di World Wrestling Federation dalam waktu yang cukup lama. Dia memasuki WWF dengan berpasangan bersama Triple H.  Karir pegulat berjuluk The Diva eclipsed Mero ini dianggap sebagai salah satu pemain cukup bagus. Sable sangat populer kala itu. Karirnya sempat berhenti di tahun 1999 karena mengalami pelecehan seksual. Kemudian dia kembali lagi di tahun 2003 lantas benar-benar berhenti satu tahun berikutnya karena harus menikah dengan Brock Lesnar.

3. Sunny
WWE mengakui bahwa Sunny merupakan Diva pertama yang memang memiliki kualitas dan tidak semua orang bisa. Dia menjabat sebagai manajer untuk beberapa tim dan juga sebagai model untuk WWF. Sayangnya dia dikeluarkan dari perusahaan kala itu karena   penyalahgunaan narkoba.  Namun di tahun 2011, WWE menariknya kembali. Sayangnya banyak orang tidak menyukai Sunny karena masa lalunya. Karir WWE-nya terancam dan kemudian dia bak hilang ditelan bumi dan tak pernah muncul lagi di acara WWE.

4. Mickie James
Model dan penyanyi country memulai debut di WWE dan langsung memiliki banyak penggemar. Mickie James bergabung dengan Trish Stratus sebagai tag-tem yang sangat kuat. James lebih banyak memenangi pertarungan di beberapa kesempatan.  Tahun 2010 keduanya resmi berpisah namun James kembali pada November 2013 lalu. Dia kembali sebagai pelatih tamu untuk NXT.

5. Chyna
Tidak ada kata lain yang bisa menggambarkan seorang Chyna, yakni 'menakjubkan'. Ya, dia membantu membentuk D-Generation X dan juga Attitude Era dan Cyna benar-benar tidak seperti Diva mana pun.  Wanita binaragadengan tubuh seksi ini selalu menampilkan pertarungan yang sangat apik. Seni pegulat profesional dan kerap membuat penonton riuh karena gerakan indah yang diperagakan Chyna.

6. Trish Stratus
Stratus berangkat dari tim-tag, namun akhirnya dia pergi menjalani karir sendiri. Awalnya memang sangat menyedihkan. Dia banyak dipermalukan di atas ring oleh para lawannya. Namun seiring waktu dia mampu berkembang dengan baik. Bahkan dia melesat dengan bakat terpendamnya sebagai pegulat profesional. Stratus pernah menjadi pegulat terbaik di Divas Division. (TIM)

Kategori : Refleksi Iman, Tanggal Post : Sun, 15 Mar 2015 09:36:31 AM, Kontributor : TIM, Dibaca : 951 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas