top
   
 
Diego Costa Ingin Tinggalkan Chelsea

London – SI. Kabar mengejutkan datang dari Stamford Bridge. Striker andalan Chelsea kelahiran Brasil yang memperkuat Timnas Spanyol, Diego Costa, diklaim ingin meninggalkan skuat asuhan Jose Mourinho dan kembali bergabung dengan Atletico Madrid di musim panas ini.
Costa, 26 tahun, diboyong The Blues dari Los Colchoneros pada 1 Juli 2014 dengan fee transfer sebesar € 36 juta atau sekitar Rp 522 miliar, jumlah yang sesuai dengan besaran klausul rilis dalam kontraknya di Vicente Calderon. Meskipun sempat diganggu cedera dalam beberapa bulan terakhir, penampilan Costa dalam debutnya di kancah Premier League di awal musim terbilang gemilang dengan mencetak 20 gol dari 26 pertandingan. Costa pun berkontribusi atas keberhasilan Chelsea kembali menjadi jawara Inggris.  Namun, Costa diklaim tidak gembira tinggal bersama Chelsea. Alasannya, ia gagal beradaptasi dengan kehidupan di London, semisal cuaca dingin, faktor bahasa, dan makanan.
Karena itulah, media Spanyol mengklaim Costa telah menghubungi dewan direksi Atletico dengan maksud meminta mantan klubnya itu mau kembali menampungnya. Bahkan, Costa disebut-sebut bersedia memotong besaran gaji bersihnya di Chelsea yang mencapai € 7 juta (Rp 101,5 miliar) per musim. Jumlah yang mustahil diberikan Atletico.

Namun, tak mudah bagi Costa untuk merealisasikan keinginannya tersebut. Sebab, dipastikan Mourinho dan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, tidak akan membiarkannya meninggalkan Stamford Bridge. (TIM)

Berita terkait
Kategori : Bola, Tanggal Post : Mon, 01 Jun 2015 19:41:13 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 876 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas