top
   
 
Syaiful Jamil Diciduk Polisi Terkait Kasus Percabulan

Jakarta-SI. Artis dan penyanyi dangdut Saipul Jamil diciduk polisi di kediamannya di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, setelah adanya laporan dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan Saipul.

Laporan tersebut datang dari seorang remaja pria berinisial DS, ke Mapolsek Kelapa Gading pada Kamis (18/2/2016) dinihari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal, membenarkan hal tersebut. Iqbal mengatakan, Pria yang akrab dipanggil Bang Ipul ditangkap pada subuh dinihari setelah DS membuat laporan di Polsek Kelapa Gading.

"Ada laporan dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di Kelapa Gading. Hari ini pukul 4 tadi, korban seorang anak laki-laki DS, pelaku yg dilaporkan inisial SJ," kata Iqbal, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Ia melanjutkan, hingga saat ini, tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kelapa Gading, guna melengkapi proses penyidikan.

"Hingga saat ini yang bersangkutan masih dipriksa," pungkas Iqbal. Berdasarkan informasi, Kejadian tersebut berawal saat bang Ipul mengajak DS ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2/2016) pagi.

Ipul meminta korban memijit dan menginap di rumah milik artis berstatus duda tersebut. Namun, tanpa disangka, Ipul melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban dan memaksa DS melayani nafsu bejadnya.

Usai melakukan pencabulan, bang Ipul mengizinkan korban pulang, namun naas bagi Bang Ipul. Bukannya pulang, korban malah melaporkan perbuatannya ke Polsek Kelapa Gading. (Landy Kresnanto)

Kategori : Celebrity, Tanggal Post : Thu, 18 Feb 2016 19:42:06 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 877 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas
   
 
iklan
Pengunjung
visitor Sedang Online : 78
visitor Pengunjung hari ini : 402
visitor Pengunjung bulan ini : 15090
  Total : 2966346
 
Polling
Empty
Pesan Singkat