top
   
 
Polisi Apresiasi Keberanian DS Dalam Melaporkan Saipul Jamil Ke Polisi

Jakarta-SI. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Mohammad Iqbal mengatakan, Pihak kepolisian memberikan apresiasi terhadap korban pelecehan seksual (DS) yang sudah melaporkan SJ atas tindakan yang diperbuatnya.

"Kami mengapresiasi korban. Meski, di bawah umur dia berani membuka dan melaporkan kejadian beberapa saat lalu ke pihak yang berwajib", ujarnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Menurutnya, kasus pelecehan seksual yang di lakukan oleh SJ, polisi telah menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka dengan meminta keterangan sejumlah saksi-saksi. Bahkan, Polsek Kelapa Gading telah menahan SJ.

"Saksi-saksi dan alat bukti kami yakin SJ berbuat tindak pidana. Kami tahan, untuk mempermudah proses penyidikan. Kami takut SJ mengulangi perbuatannya kembali," katanya.

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut berawal saat bang Ipul mengajak DS ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2/2016) pagi.

Ipul meminta korban memijit dan menginap di rumah milik artis berstatus duda tersebut.

Namun, tanpa disangka, Ipul melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban dan memaksa DS melayani nafsu bejadnya.

Usai melakukan pencabulan, Bang Ipul mengizinkan korban pulang, namun naas bagi Bang Ipul. Bukannya pulang, korban malah melaporkan perbuatannya ke Polsek Kelapa Gading. (Landy Kresnanto)

Kategori : Celebrity, Tanggal Post : Fri, 19 Feb 2016 23:53:25 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 1104 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 1 ]
  • Clint, Fri,31 mar 2017 18:21:57 pm
    Fabulous, what a webpage it is! This blog provides valuable data to us, keep it up.
Isi komentar anda :