top
   
 
Konser Mahakarya Tembang 70-an Hibur Surabaya Badai Pasti Berlalu dan LCLR+

Surabaya-SI. Pagelaran Konser Mahakarya Tembang 70-an ini dilatarbelakangi maraknya acara reuni di berbagai tingkat pendidikan, khususnya dengan dukungan semakin maju dan berkembangnya teknologi informasi dan media sosial di setiap angkatan maupun seluruh angkatan.

Untuk kembali membangkitkan suasana masa lalu dan kesan khusus, maka digelarlah Konser Mahakarya Tembang 70-an ini di Surabaya pada Jumat, 26 Februari 2016, di Grand City Convention (Lantai 3) Surabaya.

Acara yang dipelopori alumnis angkatan 1981 & 1982 sebuah sekolah menengah atas di Jakarta ini akan menyajikan kesan khusus dengan pertunjukan musik era masa lalu yang sangat dirindukan para alumni yang kebanyakan sudah mapan kedudukannya sekarang.

Konser Mahakarya Tembang 70-an di Surabaya ini, merupakan konser lanjutan yang sebelumnya sudah digelar di Jakarta dan Bandung di akhir 2015 dan akhir Januari 2016 lalu.

Dengan digelarnya Konser Mahakarya Tembang 70-an di Surabaya, diharapkan bisa menjadikan konser itu sebagai ajang silahturahim angkatan 70-80-an di Surabaya.

"Konsep Konser Mahakarya Tembang 70-an ini akan menampilkan era 70-an yang akan dibawakan musisi aslinya dan musisi masa kini," kata Barat Iriansyah General Manager Konser Mahakarya Tembang 70-an, di Surabaya, Selasa (23/02/2016).

Ditambahkan Barat, Surabaya dinilai cocok untuk digelarnya Konser Mahakarya Tembang 70-an ini, karena di Surabaya banyak komunitas yang dinilai tepat untuk hadir dan menyaksikan Konser

"Kami yakin Konser Mahakarya Tembang 70-an akan dapat sambutan luar biasa di Surabaya, karena angkatan tahun lulus SMA 1975-1985 di Surabaya masih sangat banyak," ujar Barat.

Barat Iriansyah General Manager Konser Mahakarya Tembang 70-an mengatakan, diharapkan konser itu dapat mengobati kerinduan warga Surabaya dan sekitarnya untuk bernostalgia dan berkumpul dengan komunitas-komunitas mereka dalam satu kesempatan yang sangat jarang digelar di Surabaya.

"Dengan Konser Mahakarya Tembang 70-an ini, diharapkan semua komunitas era 70-an di Surabaya dapat bergerak dan berkumpul untuk bernostalgia di acara yang sangat luar biasa," papar Barat.

Sementara Dini Sari Program Director Konser Mahakarya Tembang 70-an di Surabaya mengatakan, konser kali ini akan tampil beda dengan konser-konser sebelumnya yang sudah digelar di Jakarta dan Bandung.

"Untuk di Surabaya, artis yang sudah tampil di Jakarta dan Bandung akan tampil secara keseluruhan, jadi tidak sebagian artis tapi semua tampil di Surabaya," terang Dini.

Artis-artis yang siap menghibur angkatan 70-80-an di Surabaya dalam Konser Mahakarya Tembang 70-an bertajuk Badai Pasti Berlalu LCLR+, diantaranya Berlian Hutauruk, Benny Soebardja, Harry Sabar, Keenan Nasution, Fryda Lucyana, Dhenok Wahyudi, Louise Hutauruk, Tika Bisono, Debby Nasution, Kadri Mohamad, Dian Pramana Putra.

Sementara artis-artis junior yang juga akan memeriahkan Konser Mahakarya Tembang 70-an di Surabaya, diantaranya Andi /rif, Marcell, Rian D'Masiv, Gilang Samsoe.

“Mereka akan membawakan lagu-lagu era 70-80-an seperti Jurang Pemisah, Kelana, Awan Putih, Melati Suci, Semusim, Selamat Jalan Kasih, Kala Surya Tenggelam, Pelangi, Badai Pasti Berlalu, Juwita dan semua artis akan membawakan lagu Lilin-Lilin Kecil yang populer dibawakan Almarhum Chrisye,” ungkap Dini.

Ditambahkan Dini, penampilan artis-artis itu akan diiringi langsung Indro Hardjodikoro Band dan Hei Band. Termasuk diantaranya akan tampil Yockie Suryo Prayogo musisi yang sudah tidak diragukan lagi kepiawaianya di blantika musik nusantara.

Sementara Andriana Oknova Finance Manager Konser Mahakarya Tembang 70-an mengatakan, panitia sudah menyiapkan 2000 tiket dan sampai Minggu, 21 Februari 2016, 60% tiket yang disiapkan sudah ludes dibeli para penonton.

“Menariknya dalam Konser Mahakarya Tembang 70-an dengan tema Badai Pasti Berlalu LCLR+ itu, akan dihadiri juga Ferry Mursyidan Baldan Menteri Agraria dan Tata Ruang Kepala Badan Pertanahan Nasional juga Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jawa Timur dan Tri Rismaharini Walikota Surabaya,” jelas Ana.

Finance Manager Konser Mahakarya Tembang 70-an, Badai Pasti Berlalu LCLR+ ini mengatakan, konser akan diawali mulai pukul 20:00 WIB, sesudah pintu utama dibuka pukul 19:00 WIB di Grand City Convention (Lantai 3), Jalan Gubeng Pojok Surabaya, Jumat, 26 Februari 2016. (TIM/MIW)

Kategori : Celebrity, Tanggal Post : Thu, 25 Feb 2016 08:21:25 AM, Kontributor : TIM, Dibaca : 1649 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas