top
   
 
Danramil 1207-02/Ponsel Ajak Bela Negara

Pontianak-SNTT. Komandan Koramil (Danramil) 1207-02/Pontianak Selatan Mayor Kavaleri Anton Wahyudo selaku Inspektur Upacara dan sebagai Komandan Upacara Babinsa Koramil Pontianak Selatan  Sersan Dua Agus Widodo pada pelaksanaan upacara bendera di Sekolah SMTI Negeri  Jalan Sulawesi Pontianak, Kalbar, Senin (7/3/2016) pagi.

Menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini kepada para generasi muda khususnya para pelajar di wilayah Kodim 1207/BS, pada kesempatan upacara bendera hari Senin ini, “saya”, kata Anton, menyampaikan kepada para pelajar sebagai bangsa Indonesia kita wajib untuk melaksanakan  Bela Negara, ini tertuang dalam UUD 1945, dengan ditanamkannya pengetahuan bela negara akan timbul rasa nasionalisme pada diri para generasi  muda kita, ungkapnya usai melaksanakan upacara.

Selain itu, “untuk generasi muda agar meningkatkan disiplin, karena disiplin penting untuk menangkal terjerumusnya perbuatan yang negatif, karena tidak sedikit generasi muda yang hancur masa depannya karena kurangnya disiplin dan terjerumus Narkoba, ujar Anton.

Sementara Kepala Sekolah SMTI Safri sangat mengapresiasi upacara yang telah dilaksanakan, dengan Inspektur (Pembina) dan Komandan (Pemimpin) dari TNI  ini sangat menjadi pelajaran berharga  bagi sekolah kami, baik tata urut dalam upacara dan ajakan yang disampaikan Danramil sangat bagus, demi untuk kemajuan dan disiplin kami semua, baik Guru-guru maupun untuk siswa dan siswi, ungkap Safri. (TIM)

Kategori : Iklan, Tanggal Post : Tue, 08 Mar 2016 21:28:00 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 1376 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas