top
   
 
Kapolri Menegaskan Tidak Ada Yang Namanya Kebal Hukum Terhadap Tersangka

Jakarta-SI. Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti menegaskan tidak ada yang namanya kebal hukum terhadap siapapun yang melanggar hukum, termasuk terhadap Haryadi Budi Kuncoro (HBK), adik dari mantan pimpinan KPK, Bambang Widjojanto, yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan 10 mobile crane di Pelindo II.

"Yang jelas kalau buktinya mengarah ke sana (adiknya BW) apa harus kita hindari? Apa kalau keluarga BW maka kebal hukum? Kan tidak," tegas Badrodin, Kamis (10/3/2016) di Mabes Polri.

Apalagi, Badrodin menginginkan dalam kasus korupsi di Pelindo II, siapapun yang terlibat harus ditindak. "Yang terlibat pasti ditindak, nanti ada ruang untuk membela di pengadilan," ujarnya.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya. Wakil Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Kombes Agung Setya mengatakan seluruh proses pengadaan di PT Pelindo II erat kaitannya dengan dua tersangka yang telah ditetapkan oleh Bareskrim. Dua tersangka itu yakni ‎mantan Direktur Teknik Pelindo II, Ferialdi Nurlan (FN) dan Haryadi Budi Kuncoro (HBK). (Landy Kresnanto)

Kategori : Kriminal, Tanggal Post : Fri, 11 Mar 2016 20:52:35 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 745 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas