top
   
 
Polisi Akan Segera Periksa Zaskia Gotik

Jakarta-SI. Aparat kepolisian mulai menyelidiki dugaan penghinaan yang dilakukan penyanyi dangdut Zaskia Gotik terhadap sejarah dan simbol negara. Saat di program variety show Dahsyat.

Zaskia menyebut lambang  kelima sila Pancasila adalah bebek nungging. Selain itu, Zaskia juga melontarkan canda bahwa hari Proklamasi Kemerdekaan RI jatuh pada usai Adzan subuh, tanggal 32 Agustus.

Kanit I Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Komisaris Nico Setiawan mengatakan, upaya penyelidikan terhadap Zaskia akan dilakukan setelah pihaknya menggelar patroli cyber crime di dunia maya terkait dugaan penghinaan simbol negara yang dilakukannya

"Jadi setelah patroli cyber kita melihat, membaca ada keluhan keresahan di masyarakat terkait salah satu artis yang sedikit menghina terkait sila kelima, makanya kita coba buatkan laporan informasi dan kita lanjuti lagi," kata Nico di Polda Metro Jaya, Kamis (17/3/2016).

Lebih lanjut. ia mengatakan pihaknya akan segera menjerat penyanyi dangdut itu dengan hukuman berat, karena selain meleacehkan negara. Menurutnya, pernyataan Zaskia Gotik juga  telah meresahkan masyarakat.

'Kita sudah  membuat laporan sendiri atau laporan model A. Laporan tersebut telah dibuat sejak Rabu (16/3/2016) malam," pungkasnya. (Landy Kresnanto)

Kategori : Celebrity, Tanggal Post : Fri, 18 Mar 2016 06:06:53 AM, Kontributor : TIM, Dibaca : 1164 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas
   
 
iklan
Pengunjung
visitor Sedang Online : 21
visitor Pengunjung hari ini : 54
visitor Pengunjung bulan ini : 8346
  Total : 2922303
 <