top
   
 
Cabut Laporan, LSM KPK Menampik Menerima Uang Dari Pihak Zaskia

Jakarta -  SI. Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pengawas Korupsi pada hari ini, Kamis (24/03) resmi mencabut laporannya terhadap pedangdut Zaskia Gotik terkait dugaan penghinaan terhadap negara yang dilakukannya saat live di sebuah stasiun swasta.

Terkait dengan hal tersebut LSM yang awalnya sangat bersemangat untuk menjebloskan pemilik goyang itik tersebut kedalam penjara, memampik jika ada deal khusus dengan pihak Zaskia yang menjadikan mereka mengurungkan niatnya dan mencabut laporan tersebut.
"Kami tidak ada perjanjian apa-apa, tidak ada intervensi, apalagi berbentuk uang. Zaskia mengutus orang akhirnya beliau ber-statement minta maaf kepada LSM KPK dan ibu saya menyuruh maafkan," ujar ketua LSM KPK, Muhammad Firdaus di Polda Metro Jaya, Kamis (24/3/2016).

Menurut Firdaus, LSM yang dipimpinnya ini mencabut laporan karena menilai Zaskia sudah menyadari kesalahannya. "Perbuatan Zaskia menurut kami bisa ditolerir," ucapnya. "Kami selaku LSM kami menutup kasus ini karena kemanusiaan," kata dia.

Beberapa waktu lalu, LSM KPK melaporkan Zaskia ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penghinaan lambang negara. LSM yang menyoroti persoalan korupsi itu mengaku tergerak sehingga melaporkan Zaskia ke Polda Metro Jaya. Bahkan Sebelumnya. LSM KPK sempat menyatakan tidak akan mencabut laporan terhadap Zaskia walaupun, penyanyi dangdut tersebut sudah meminta maaf. Hal ini dikatakan, karena mereka menilai apa yang dilakukan Zaskia sangat keterlaluan.

Seperti yang diketahui, kasus pelecehan terhadap negara ini mencuat pasca Zaskia mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. dalam acara musik yang di selingi sesi tanya jawab, Denny Cagur sebagai host menanyakan beberapa pertanyaan kepada Zaskia yaitu kapan proklamasi Indonesia dibacakan dan apa lambang dari sila kelima dalam pancasila. Dengan yakin penyanyi dangdut tersebut menjawab jika proklamasi dibacakan setelah adzan subuh, tangal 32, dan lambang sila kelima adalah bebek nungging. (Landy Kresnanto)

Kategori : Celebrity, Tanggal Post : Thu, 24 Mar 2016 19:39:19 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 1509 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas