top
   
 
Kodam XI Tpr Gelar Pembekalan Tertib Administrasi dan Pertanggungjawaban Keuangan Bidang Intel/Pam

Kubu Raya-SI. Asintel Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Albert Simanjuntak, S.I.P membuka Pembekalan tertib administrasi dan pertanggung jawaban keuangan bidang Intel/Pam tersebar Kodam XII/Tpr di Aula Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya,  Kubu  Raya. Selasa Pagi (29/03/2016). Kolonel Inf Albert Simanjuntak menyampaikan bahwa kegiatan pembekalan bertujuan untuk memberikan gambaran secara komprehensif tentang pembuatan administrasi dan pertanggungjawaban keuangan bidang Intel/Pam secara benar, valid, akuntabel, efektif dan efisien.

“Hal ini untuk meminimalisir terjadinya kelemahan dan penyimpangan baik dibidang kinerja maupun dibidang perbendaharaan yang menghambat tercapainya pelaksanaan tugas bidang Intel/Pam dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam XII/Tpr”, ujarnya.

Pada TA. 2016 anggaran bidang Intel/Pam mengalami kenaikan yang cukup besar bila dibandingkan anggaran Intel/Pam pada tahun sebelumnya. “Untuk itu anggaran Intel/Pam yang telah diberikan harus digunakan untuk mendukung sepenuhnya kegiatan Intel/Pam jangan sampai disalahgunakan”, tegasnya. Berkaikan hal tersebut, lanjutnya, maka Kodam XII/Tpr memandang perlu untuk diadakannya kegiatan pembekalan tertib administrasi dan pertanggungjawaban keuangan Bidang Intel/Pam tersebar untuk menghindari penyelewengan maupun penggunaan anggaran yang tidak sesuai peruntukkan serta menciptakan Tertib Administrasi dan Pertanggungjawaban Keuangan.

Asintel mengharapkan memerintahkan untuk mengikuti pembekalan ini denga kesungguhan dan penuh semangat, bila belum mengerti maka dipersilahkan bertanya sampai benar-benar mengerti, sehingga ilmu yang diberikan dapat diserap dengan baik dan mampu mengaplikasikannya di satuan masing-masing. “Bila belum paham maka silahkan bertanya sampai paham”, pungkasnya. (TIM)

Kategori : Keuangan, Tanggal Post : Sat, 02 Apr 2016 07:44:23 AM, Kontributor : TIM, Dibaca : 872 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas