top
   
 
Presiden Berikan Apresiasi Kepada Prajurit TNI Kodam XII/Tpr

Mempawah-SI. Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Agung Risdhianto,M.D.A melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 1201/Mempawah, kunjungan didampingi Ketua Persit PD XII/Tpr  Ny. Aniek Agung Risdhianto, Asren Kasdam Kolonel Inf Tato Hardiyan berserta ibu hari Selasa 5/4.

Pangdam disambut langsung oleh Dandim 1201/Mpw Letkol Arm Suprayitno, selanjutnya menerima laporan Jajar Kehormatan. Kunjungan ke satuan jajaran dimaksudkan adalah Pangdam ingin mengetahui kondisi satuan dilapangan sekaligus, tatap muka dan memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan ibu ibu Persit KCK Cabang XLV Kodim1201/Mpw.

Dalam pengarahanya Mayjen TNI Agung Risdhianto menyampaikan bahwa Prajurit memiliki tugas pokok Teritorial, ini merupakan salah satu Prajurit idola yang menjadi kebanggaan di komisi I DPR-RI karena membantu banyak tugas, dengan adanya progam swasembada pangan, kebakaran hutan Karhutla hingga Jambannisasi.

Makanya kita harus melakukan dengan tanggung jawab serta loyalitas yang tinggi, walaupun Prajurit  harus menempuh jarak yang jauh dengan mengunakan kapal Kelotok untuk menuju ke daerah tugas/ yang akan dituju jika adanya titik api, jangan menjadi suatu hambatan, jaga faktor keamanan dan perhatikan faktor kesehatan, ucap Pangdam. Pangdam menyampaikan kepada prajurit pada saat kunker Presiden RI ke Pontianak, Presiden memberikan apresiasi kepada prajurit TNI Kodam XII/Tpr yang salah satunya titik terendah hotspotnya. (tim)

Kategori : Presiden Joko Widodo, Tanggal Post : Sun, 10 Apr 2016 10:23:32 AM, Kontributor : TIM, Dibaca : 1216 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http://