top
   
 
HUT INKAI ke-45 Kodam XII/Tpr Syukuran secara Sederhana

Kubu Raya-SI. Inspektur Kodam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Didied Pramudito menghadiri upacara peringatan Hari UlangTahun INKAI ke-45 di Lapangan Upacara Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar, Minggu (17/05). HUT Inkai kali ini diperingati dengan upacara dan Syukuran secara sederhana bertajuk "Dengan semangat Bushido kita perkokoh persatuan jauhkan perpecahan dan tingkatkan perestàsi".

"Selamat Hari Ulang Tahun INKAI ke 45, kepada seluruh keluarga besar INKAI se Kalimantan Barat, semoga melalui peringatan ulang tahun ini akan semakin memantapkan tekad bagi setiap anggota INKAI untuk memajukan dan meningkatkan kualitas pribadi dan Institut Karate-Do Indonesia", disampaikan Wakil Ketua Inkai Kalbar Letkol Kav Bambang, S. HT, S.Sos, saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke 45 INKAI.

Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) adalah seni beladiri yang berasal dari negeri Sakura Jepang. INKAI didirikan atau dipelopori oleh salahs atu Guru besar Karate Indonesia pada tanggal 15 April 1971. INKAI ini merupakan bagian dari beberap organisasi atau lembaga yang bergerak dibidang pendidikan Karate di Indonesia yang bernaung di bawah FORKI (Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia), lanjutnya.

Sebagai suatu lembaga pendidikan Karate di Indonesia INKAI  telah berkembang pesat, terbukti bahwa disetia pelosok tanah air ada cabang dari INKAI. "Oleh karena itu, dalam peringatan Hari Ulang Tahun ini tentunya kita harus ingat dan berterima kasih kepada para pendahulu yang telah mendirikan perguruan INKAI yang tetap eksis dan mampu memberikan sejumlah prestasi yang membanggakan bagi bangsa dan negara", ujarnya.

Ketua INKAI Kalbar Brigjen TNI Ahmad Supriyadi disampaikan melalui Wakil Ketua INKAI Kalbar mengharapkan kepada seluruh warga INKAI untuk selalu mempersiapkan diri, mendidik mental untuk menjadi pejuang bangsa melalui berbagai even Nasional maupun Internasional, sehingga meng-harumkan nama bangsa.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pa Ahli Pangdam XII/Tpr Kolonel Arm I KetutSumerta, para Kabalakdam XII/Tpr, Aslog Kasdam XII/Tpr, Asrendam XII/Tpr, Waaster Kasdam XII/Tpr, Dandim 1207/ BS,  Pengurus INKAI ProvKalbar, KetuaUmum Majelis Sabuk Hitam Kalbar, Pimpinan Cabang INKAI se Kalbar dan 600 warga INKAI dari cabang Pontianak dan Kubu Raya. (TIM)

 

Kategori : Sports, Tanggal Post : Fri, 22 Apr 2016 17:47:57 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 1570 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas