top
   
 
TNI Bangun Sarana Air Bersih

Ketapang-SI. Komandan Koramil (Danramil) 1203-01/Nanga Tayap Kapten Inf Samsu Alam, selaku DAN SSK pimpin langsung di lapangan dalam pembuatan Sarana Air Bersih.

"Air merupakan sumber kehidupan tak hanya bagi manusia, air juga dibutuhkan makhluk lain seperti tumbuhan dan hewan untuk melangsungkan hidupnya, ujar DAN SKK TMMD ke 96 disela-sela kegiatan pembuatan Sarana Air Bersih", di Desa Kayong Utara, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang, Kalbar, Rabu 4 Mei 2016.

Samsu yakin tugas yang diberikan kepadanya akan dapat dilaksanakan sesuai dengan perintah, " karena dilihat dari antusias masyarakat Desa Kayong Utara, Kecamatan Nanga Tayap sangat menyakinkan, di hari pertama sudah 210 orang yang ikut bergotong royong dalam Pembuatan Pembangunan Sarana Air Bersih yang telah diprogramkan", ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kayong Utara Kadorusman, merasa bersyukur atas dipilihnya Desa Kayong Utara dijadikan sasaran TMMD, yang hari sudah dimulai dari Dusun Riam Batu yaitu pembangunan sarana air bersih, dan perehaban Gereja, terang Kades. Selain itu Kades berharap, TNI sudah ikut membangun untuk  masyarakat banyak, namun, untuk sarana penerangan atau listrik sampai saat ini belum masuk ke Desa Kami, untuk itu, kami selaku Kepala Desa Kayong Utara ingin adanya listrik masuk desa, pungkas Kades Kadorusman. (TIM)

Kategori : Techno, Tanggal Post : Sat, 07 May 2016 21:16:46 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 1648 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas