top
   
 
Indosat Ooredoo Mendapat Penghargaan Nasional K3

Jakarta-SI. Indosat Ooredoo mendapat Penghargaan Nasional K3 tahun 2016 kategori Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3).

Penghargaan Nasional K3 merupakan penghargaan tingkat Nasional yang diberikan atas keberhasilan sebuah perusahaan dalam menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja.
 
Indosat Ooredoo berhasil memperoleh penghargaan tertinggi dalam bidang Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja hingga meraih predikat Bendera Emas (Golden Flag), untuk  Kantor Pusat  Indosat Ooredoo dan Kantor Regional Indosat Ooredoo Balikpapan.

Penganugerahan penghargaan diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik dalam penerapan K3 yang diselenggarakan di Gedung Bidakara Jakarta Selatan. Penghargaan diserahkan oleh Menteri Ketenagakerjaan RI, Muhammad Hanif Dhakiri S.Ag, M.Si, kepada R. Andy Herdanarto, Group Head Facilities Management Services Indosat Ooredoo di Jakarta,  (18/5).
 
“Kami bersyukur, senang dan bangga mendapatkan penghargaan ini. Indosat Ooredoo memiliki komitmen tinggi dalam menjaga keselamatan dan kesehatan karyawannya agar dapat bekerja dengan aman dan tenang. Kondisi tempat kerja yang aman dan tenang diharapkan dapat berdampak positif bagi peningkatan produktivitas kerja dan meningkatkan performansi perusahaan,” ujar R. Andy Herdanarto, Group Head Facilities Management Services Indosat Ooredoo.
 
SMK3 adalah sebuah upaya penyerasian antara kapasitas kerja, beban kerja dan lingkungan kerja agar setiap karyawan dapat bekerja secara sehat tanpa membahayakan dirinya maupun masyarakat sekelilingnya sehingga diperoleh produktivitas kerja yang optimal.
 
SMK3 juga merupakan bagian dari sistem secara keseluruhan yang meliputi struktur organisasi, perencanaan, tan