top
   
 
Stuart Collin Urungkan Niat Jadi Pilot

Jakarta-SI. Aktor Stuart Collin ‎mengurungkan niatnya untuk menjadi seorang pilot. Salah satu penyebabnya karena ia mengalami cedera yang tidak memungkinkannya memenuhi cita-citanya tersebut.

"Sebenarnya cita-cita gue ingin jadi pilot, tapi karena gue kecelakaan kan, tangan gue cacat," kata Stuart usai acara Transformasi Ramayana Patriotisme Dalam Fashion di kawasan Sabang, Jakarta, Jumat (20/5).

Pria 25 tahun itu sudah berkonsultasi ke dokter. Ia menanyakan mengenai pencabutan pen yang terpasang di dalam tangannya. "Dokter bilang kurang lebih dua tahun bisa dicopot," ucap Stuart.

Dari penjelasan dokter, Stuart menyatakan, dirinya tidak mungkin bisa untuk menjadi seorang pilot. ‎Selain cedera, sambung dia, dari segi usia tidak memungkinkan lagi.

"Sekarang umur gue 26. 28 mulai start sekolah karena 1,5 tahun. Itu kan panjang banget prosesnya, 30 gue mungkin udah terlalu tua untuk menjadi pilot. Langkah gue ke atas belum tentu ada," tutur Stuart.

Itu sebabnya, Stuart saat ini berpikiran untuk belajar sinematografi. "Gue kan banyak kenalan teman sutradara, pikiran gue itu, atau kedua komunikasi,"‎ ungkapnya. (TIM)