top
   
 
Sang Rajawali Tiba Di Kota Para Dewa

Sabu-SI. Sabtu, 21 Mei 2016, Bupati Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur, Ir. Marthen Luther Dira Tome, sang rajawali dari timur kembali ke tanah leluhur kota para dewa Sabu Raijua tercinta.

Terdengar isak dan deraian air mata suka cita mulai dari bandara udara Terdamu seba, kantor Bupati Sabu Raijua, bahkan sampai di Rumah jabatan Bupati Sabu Raijua.

Bupati Sabu Raijua Ir. Marthen L. Dira Tome bersama nyonya Irna Dira Tome-Day memberi hormat pada leluhur dan semua masyarakat Sabu Raijua yang dengan setia menunggu kedatangan Ir. Marthen L. Dira Tome yang biasa di sapa dengan Ma Tade di tanah leluhur kota para dewa, tanah Sabu Raijua tercinta.

Acara penyambutan Bupati Sabu Raijua di hadiri oleh Wakil Bupati Drs. Nikodemus N.Rihi Heke. M.Si, Sekretaris Daerah Drs. Julius Uly. M.Si, seluruh kepala dinas, kantor, bagian serta seluruh staf, para camat, lurah dan kepala desa serta tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Sabu Raijua.

Pada acara tatap muka dengan seluruh pegawai di lingkup setda kab Sabu Raijua dan semua masyarakat yang hadir, Ir. Marthen L. Dira Tome alias Ma Tade mengatakan "kemenangan dalam kasus perkara praperadilan melawan KPK bukan karena hanya kemampuan diri pribadi dan tim yang mendampingi ke pengadilan tapi kemenangan seluruh rakyat Indonesia, masyarakat NTT, dan seluruh masyarakat Sabu Raijua, getaran doa bapak, ibu saudara dan saudari serta semua orang benar yang telah di terima oleh Tuhan dan menggetarkan hati para hakim yang mengguncang pengadilan Jakarta Selatan sehingga permohonan kita di terima." Demikian kata Ma Tade.

Kemenangan tidak terlalu penting tapi sesungguhnya keadilan itu harus di tegakkan. Ma Tade menghimbau kepada semua yang hadir agar menyampaikan informasi ini kepada seluruh masyarakat yang tidak hadir agar jangan mudah percaya dengan apa yang di sampaikan oleh orang-orang di pinggir jalan karena mereka tidak bertanggung jawab, mereka hanya memprovokasi saudara karena kepentingan politik sesaat.

Ma Tade telah membuktikan bahwa semua tuduhan dan fitnahan kepada dirinya tidak benar, pada akhir dari sambutan Bupati Sabu Raijua mengatakan "orang No 1 di Indonesia, Presiden Joko Widodo telah mengakui garam Sabu Raijua, kita harus bangga mempunyai pemimpin yang inovatif, maju dan bermartabat.

Pada kesempatan ini juga Wakil Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N.Rihi Heke. M.Si alias Ma Balla, memberikan arahan sebagai kata penyambutan untuk Ma Tade.

Wakil Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N.Rihi Heke. M.Si mengajak semua yang hadir untuk memanjatkan puji syukur kepada Tuhan karena hanya atas kemurahan dan kuasa Tuhan, semua perjalanan dan proses sidang perkara praperadilan melawan KPK berjalan aman sampai  Ir. Marthen L.Dira Tome menang atas KPK, dan meraih keadilan, bukan karena kemampuan diri sendiri dan tim yang ke Jakarta tapi Kuasa Tuhan sehingga keadilan itu dapat di raih oleh Ir. Marthen .L Dira Tome dengan sinar terang IlahiNya Bupati Sabu Raijua telah mengakhiri perjalanan panjang kurang lebih 8 tahun.

Lebih lanjut Wakil Bupati Drs. Nikodemus N.Rihi Heke. M.Si juga menyampaikan selamat kepada Bupati Sabu Raijua mewakili seluruh masyarakat Sabu Raijua,  pihaknya juga menyampaikan selamat dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sabu Raijua dan semua orang, lebih khusus selamat kepada seluruh hamba-hamba Tuhan yang tiada hentinya mendoakan Ma Tade sehingga telah menggapai keadilan.

Pada akhir arahannya, Wakil Bupati Sabu Raijua mengajak semua yang hadir untuk menyanyi lagu "Tak tersembunyi Kuasa Allah" untuk mengaminkan semua apa yang telah Tuhan buat indah pada waktunya, doa dipimpin oleh ketua majelis jemaat Ebenhezer Menia, Pdt. Ary Djawa Gigy. (tim)

Kategori : Tirosa, Tanggal Post : Sun, 22 May 2016 11:50:11 AM, Kontributor : TIM, Dibaca : 900 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas