top
   
 
Sopir Travel Perkosa Gadis 12 Tahun.

TTS-SI. T.H warga kampung Sabu kelurahan Soe Kecamatan Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur, tega memperkosa Bunga (12) bukan nama sebenarnya siswi salah satu sekolah madrasah di Soe.

T.H yang kesehariannya bekerja sebagai sopir travel jurusan Soe-Kupang akhirnya harus berurusan dengan pihak berwajib setelah dilaporkan orang tua bunga ke Mapolres TTS dengan tuduhan telah melakukan tindakan pemerkosaan terhadap anaknya bunga.

Bunga didampingi ayahnya P.U tiba di Mapolres TTS pukul 19.30 Wita untuk melaporkan kejadian yang menimpa dirinya. sesuai Laporan Polisi dengan Nomor LP:/112/V/2016/Res TTS, 25 Mei 2016.

Bunga menceritakan kronologis kejadian ini, menurut Bunga "waktu hendak pulang ke rumah di Boentuka karena sudah sore mobil pick up sudah tidak ada lagi, sambil menunggu mobil pick up di daerah pertokoan Soe tiba-tiba muncul sosok yang tidak asing bagi bunga yaitu T.H yang adalah teman ayah bunga," jelas Bunga.

Akhirnya saya ditawarkan untuk numpang travel yang dikendarai oleh T.H (pelaku), karena berpikir T.H dan ayah berteman ditambah pengakuan T.H kalau dia (T.H) mau kembali ke Kupang saya menerima ajakan T.H, dalam perjalan ke Bboentuka, hanya ada dua penumpang yaitu saya (bunga) dan seorang ibu yang turun lebih dulu di Benlutu. Entah apa yang terlintas di benak T.H, setelah ibu tersebut turun tinggal saya dan T.H (pelaku) di tempat sepi tiba-tiba T.H menghentikan mobil dan langsung memaksa saya untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

"Saya sempat melawan tapi apa daya saya dengan fisik seperti ini saya tak berdaya dan akhirnya saya dipaksa melakukan semua." Tutur Bunga.

Siswi 12 tahun ini akhirnya harus menerima trauma berat ada kejadian ini, P.U ayah korban berharap pihak berwajib bisa memberikan hukuman yang se adil-adilnya atas kejadian ini.

Setelah mendapat Laporan dari Bunga dan Ayahnya, Kepolisian Resor TTS dibawah pimpinan Bripka Adi Samadara segera mengamankan tersangka T.H dan saat ini tersangka diamankan di Mapolres TTS untuk proses selanjutnya. (TIM)

Kategori : Kriminal, Tanggal Post : Sat, 28 May 2016 21:17:12 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 1863 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas