top
   
 
Gemma Mandiri Dalam Semangat Spirit Tancap Gas

Alor-SI. Ir. Eston Funay,M.Si hadiri kegiatan sunat massal 63 orang anak yang dilaksanakan di Desa Alor Kecil Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Rabu (13/07).
 
Camat Abal Sedekiel Duka menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemda Kabupaten Alor serta masyarakat yang telah memberikan dukungan serta kerjasamanya sehingga pelaksanaan kegiatan amal ini dapat terlaksana dengan lancar. Dirinya juga berharap agar kegiatan sunat massal ini, kedepannya dapat terus berkelanjutan.
 
Sebagai Camat yang baru satu bulan menjabat yang dengan segala keterbatasan, dirinya juga mengharapkan masukan serta arahan dari dari semua pihak dan Pemda Alor dalam usaha untuk memajukan kecamatan Abal dan secara khusus Desa Alor Kecil khusus dibidang Seni Budaya dan parawisata kedepannya, harap Kades.
 
Mengawali arahannya, Bupati Alor Drs. Amon Djobo menyampaikan, kita masih dalam suasana lebaran 1437 H, maka atas nama pribadi dan Pemda Kabupaten Alor mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat yang hadir.
 
Amon juga menyampaikan bahwa, peningkatan pembangunan di Kabupaten Alor sejatinya merupakan hasil pencapaian yang diperoleh berkat usaha serta dukungan dari seluruh elemen, baik pemerintah maupun masyarakat. Maka dari itu, dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selalu berkontribusi dalam memberikan kritikan serta masukan demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Alor.
 
Lanjut dikatakan Amon, lewat program Gemma Mandiri dalam semangat Spirit Tancap Gas, dirinya berharap agar apa yang telah dicapai pemerintah terkait tentang peningkatan pembangunan diberbagai sektor, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat sehingga kedepan pemanfaatannya sendiri dapat berkelanjutan, harap Amon.
 
Disela-sela tersebut, Bupati Alor Drs. Amon Djobo atas nama Pemda Kabupaten Alor menyerahkan bantuan kepada para peserta sunat massal yang dilanjutkan dengan melakukan peninjauan proses pelaksanaan di rumah adat suku Baoare dengan didampingi Wakil Bupati Alor Imran Duru,S.Pd, Ketua DPRD Kabupaten Alor Martinus Aloipada,S.Kom, Ketua Partai Gerindra NTT Ir. Eston Funay,M.Si, Dandim 1622/Alor Letkol Inf Achmad Marzuki, Camat Abal Sedekiel Duka, Danramil 1622-01/Kalabahi Mayor Inf Suyadi, Kepala Desa se-Kecamatan Abal, Toga, Tomas, Todat dan masyarakat yang hadir menyaksikan pelaksanaan sunat massal tersebut.
 
Ketua Partai Gerindra NTT, Ir.Eston Funay,M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa, sunatan massal di Desa Alor Kecil ini sangat unik, tidak ditemui didaerah lain, sebab pelaksanaannya didahului dengan prosesi adat. Kerukunan antar umat beragamapun terlihat disini, tidak hanya grup kasidah tapi ada persembahan lagu-lagu oleh Vokal Grup Pemuda Gereja, itulah keunikannya, sebut Eston. (JB/TIM).

Kategori : Tirosa, Tanggal Post : Sun, 17 Jul 2016 22:34:58 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 1664 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas