top
   
 
Babinsa Koramil 1613-02 Laratama Penyemprotan Hama Belalang

Sumba Barat Daya-SI. Babinsa Ramil 1613-02 Laratama Serda Crispim Soares Belo bersama Mantri Tani, PPL, dan Pok Tani Wungo Ate Desa Kadi Wone Kec. Wewewa Timur Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur, melaksanakan penyemprotan tanaman kedelai seluas 20 Ha. untuk mencegah adanya hama belalang.

Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf Fifin Zudi Syaifuddin, S. Pd, memberikan arahan para Danramil pada saat rapat evaluasi di ruang Data Makodim 1613 Sumba Barat agar mendukung program Pemerintah Daerah dalam peningkatan produksi pertanian baik padi, jagung maupun kedelai sehingga diharapkan hasil panen para petani lebih meningkat.

Danramil 02 Laratama Kapten Caj Mulyono setelah kembali dari rapat di Makodim menindaklanjuti arahan Dandim Sumba Barat dengan mengumpulkan para Babinsa, dalam arahan Danramil Kapten Caj Mulyono memerintahkan para Babinsa untuk membantu setiap saat kepada para petani dalam kesulitan sekecil apapun di lapangan sehingga para petani merasa terbantu dengan kehadiran Babinsa di Wilayah binaannya, selain dari itu kita giatkan terus untuk memujudkan salah satu program Bupati Sumba Barat Daya Markus Daero Talu SH, yaitu tentang revolusi pertanian sehingga dengan program tersebut masyarakat Kabupaten Sumba Barat Daya sejahtera dalam kehidupan sehari-hari dan mampu menyekolahkan anak hingga sampai perguruan tinggi,

Penyemprotan tanaman kedelai selama 3 hari seluas 20 Ha mulai pukul 07.00 s.d 11.30 Wita Desa Kadi Wone Kec. Wewewa Timur Kabupaten Sumba Barat Daya yang dilaksanakan oleh Serda Crispim Soares Belo dengan kelopok tani Wungo Ate. (Riel).

Kategori : Sumba, Tanggal Post : Sun, 31 Jul 2016 13:34:32 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 964 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 1 ]
  • Yoris mere, Sun,31 jul 2016 23:37:58 pm
    Mantap...TNIemang dari rakyat dn untuk rakyat...
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas