top
   
 
Koramil 1624-05/Solor : Dukung Pola Hidup Sehat.

Solor-SI. Gerakan Jambanisasi yang telah, sedang dan akan di galakkan oleh Kodim 1624/Flotim sejak satu tahun yang lalu,  merupakan salah satu Serbuan Teritorial yang di cetuskan oleh TNI AD.

Jambanisasi hingga saat ini masih terus berjalan, dan akan tetap berjalan guna mendukung terciptanya pola hidup sehat khususnya bagi keluarga yang tidak mampu dalam memenuhi pola hidup sehat, demikian dikatakan Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Dadi Rusyadi, SE melalui Danramil 1624-05/Solor Mayor Chb Ihsan di sela sela pembuatan jamban untuk Malik, (57), berladang di dusun Krak desa Watahari Kec. Solor Timur, Kab Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, yang merupakan salah satu warga, diantara warga lainnya yang mendapat jambanisasi.

Lebih lanjut, di wilayah kami masih banyak  keluarga yang belum mempunyai jamban, sehingga sangat rentan terhadap munculnya berbagai macam penyakit. Terkait hal tersebut, para babinsa selalu terjun langsung ke masyarakat dan koordinasi dengan para kades guna mendata keluarga yang tidak mempunyai jamban.

Sementara itu, Kepala desa Watahari melalui kepala dusun Krak, Azis  menyambut baik dengan adanya jambanisasi yang di galakkan oleh Kodim 1624/Flotim, dalam hal ini adalah Koramil 1624-05/Solor, karena kegiatan ini sangat membantu keluarga yang tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehat. (kodim1624/flotim/tim)

Kategori : Kesehatan, Tanggal Post : Wed, 03 Aug 2016 19:43:56 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 1085 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 1 ]
  • Kaylene, Wed,28 sep 2016 07:55:07 am
    Hello I am new to this site This is good! Please check out my site and give me a score on my responses: 8 Ball Pool Mod APK Thanks.
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas