top
   
 
Dandim 1613/Sumba Barat Buka Turnamen Tenis Meja Junjung Sportivitas

Sumba Barat-SI. Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf Fifin Zudi Syaifuddin, S.Pd sebagai irup dalam pembukaan turnamen Tenis meja tingkat SMA yang diselenggarakan oleh Kodim 1613 Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke-71.(22/08/2016)

Upacara pembukaan pertandingan tenis meja di buka oleh Dandim 1613 Sumba Barat di Makodim 1613 Sumba Barat, peserta upacara sekaligus siswa-siswi yang akan bertanding yakni dari SMA Kristen Waibakul Kab. Sumba Tengah, SMA 1 Lamboya Kab. Sumba Barat, SMK Tunas Timur Wewewa Timur Kab. Sumba Barat Daya, SMA 1 Kodi Kab. Sumba Barat Daya dan SMA Swasta Karanu Kab. Sumba Barat,  turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Kasdim 1613 Sumba Barat, Perwira Staf, Anggota Kodim dan Ketua dan Anggota persit kartika chandra kirana cabang XVIII Kodim Sumba Barat.

Dandim menyampaikan dalam amanatnya mengharapkan kepada peserta turnamen tenis meja untuk menjungjung sportivitas karena kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke-71, menjalin kerjasama antara sekolah yang menjadi binaan Koramil di wilayah, dalam pertandingan kalah dan menang sudah biasa dan hendaknya dijadikan motivasi untuk terus berlatih, kegiatan ini bisa mengenal TNI atau Kodim kepada siswa apabila nantinya para siswa berkeinginan bergabung menjadi anggota TNI.

Kegiatan ini dijadikan motivasi agar para siswa terus berlatih di sekolah masing-masing sehingga diharapkan bisa mencapai prestasi yang membanggakan orang tua dan almamater, kedepannya Kodim akan mengembangkan cabang-cabang olah raga lain untuk mencari bibit-bibit muda untuk menjadi atlit sehingga bisa membawa nama baik sekolah dan daerah masing-masing. (Riel)

Kategori : Sumba, Tanggal Post : Wed, 24 Aug 2016 10:55:36 AM, Kontributor : TIM, Dibaca : 1061 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas