top
   
 
Dandim 1613 Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat Dan Pimcab BRI Waikabubak Dengan Jajaran Olah Raga Bersama

Sumba Barat-SI. Dandim 1613 Sumba Barat (Letkol Inf Fifin Zudi Syaifuddin, S.Pd), Kapolres Sumba Barat (AKBP M. Erwin), Pimcab BRI Waikabubak (Ary Suwono) beserta Jajaran, Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab VIII dan para pengusaha olahraga bersama di Makodim 1613 Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur.  

Sebelum olahraga bersama dimulai dilaksanakan apel olahraga yang dipimpin langsung oleh Dandim 1613 Sumba Barat, dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan yang diberikan sehingga kita dapat berkumpul olah raga bersama dengan tujuan meningkatkan silaturrahmi baik sesama aparat TNI-Polri maupun para staf  BRI, ibu persit dan pengusaha, kegiatan ini sebagai tauladan sehingga bisa ditiru oleh masyarakat, kita tidak memandang agama, suku, ras dan sebagainya, kita harus bersatu sehingga wilayah sumba barat terhidar dari konflik dan perselisihan.

Mari kita berikan contoh kepada masyarakat bahwa damai itu indah artinya bahwa kegiatan positif yang kita selenggarakan ini bukan hanya sebagai formalitas semata tetapi dapat diwujudkan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara, kita sebagai aparat keamanan tidak boleh terprovokasi oleh pihak manapun, kita harus tetap semangat dan solid dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan wilayah Sumba Barat, Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya sehingga program pemerintah bisa tercapai dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumba, tidak lupa Dandim menyampaikan sebagai tuan rumah apabila ada kekurangan dalam kegiatan ini supaya dimaklumi karena kegiatan ini merupakan spontanitas untuk menjalin keakraban.

Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim atas terselenggaranya olah raga bersama dan ini merupakan wujud kebersamaan, Institusi TNI dan Polri adalah Institusi yang paling kuat di Indonesia karena merupakan pondasi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, apabila pondasi tersebut goyah maka hancurlah Negara ini.dalam kesempatan yang paling baik ini diharapkan kumpul-kumpul itu bukan di Kodim saja tetapi juga akan kita adakan di Polres dan kita akan melaksanakan hal-hal yang positif untuk mempererat hubungan TNI-Polri dan masyarakat dan elemen lainnya.

Kegiatan olah raga bersama yang diselenggarakan di Makodim 1613/Sumba Barat meliputi jalan santai dengan route star di Makodim – Jln. Gajah Mada – Jln. Pattimura – Jln. Ahmad Yani – Jln. Bhayangkara  dan kembali kejalan Gajah Mada dan Finish di Makodim, setelah itu dilanjutkan dengan senam aerobik bersama kemudian dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan tenis meja dan Volyball kemudian ditutup dengan acara ramah tamah. (Riel)

Kategori : Sumba, Tanggal Post : Sat, 27 Aug 2016 09:46:57 AM, Kontributor : TIM, Dibaca : 1329 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 2 ]
  • Emilio, Sun,23 jul 2017 08:23:50 am
    Great site you have here.. It's hard to find high quality writing like yours these days. I honestly appreciate individuals like you! Take care!!
  • Theodore, Sun,28 may 2017 01:25:46 am
    I drop a leave a response whenever I especially enjoy a post on a blog or I have something to valuable to contribute to the conversation. It is triggered by the sincerness communicated in the post I
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas