top
   
 
Rindam XII/Tpr Menggelar Body Contest

Singkawang-SI. Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XII/Tanjungpura menggelar Body Contest, diikuti sebanyak 45 peserta, kelas pemula 25 orang kelas exibithion middle 10 orang dan kelas exibithion pro 10 orang, Minggu (28/08/16), di Rindam XII/Tpr Jl. Pasir Panjang Singkawang. Rindam Body Contsest (RBC) diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT ke-58 Kodam XII/Tpr.

Ketua Panitia Rindam Body Contest Kapten Czi Yulius Prasetyo mengatakan, perlombaan ini dengan kriteria penilaian ketebalan otot, kering dan simetris, serta bisa mempertontonkan teknik penguasaan panggung. Even ini juga dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Singkawang Andi Syarif.

Dalam sambutannya Komandan Rindam XII/Tpr Kolonel Inf Khairul Anwar Mandailing, S.H., selaku penanggung jawab kegiatan mengharapkan event RBC bisa menjadi agenda tahunan di Kota Singkawang, sehingga bisa menjaring bibit-bibit untuk diarahkan menjadi atlet-atlet yang bisa membawa nama Kalbar pada umumnya dan Kota Singkawang khususnya. (tim)

Kategori : Kesehatan, Tanggal Post : Thu, 01 Sep 2016 19:19:49 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 1281 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas
   
 
iklan
Pengunjung
visitor Sedang Online : 75
visitor Pengunjung hari ini : 399
visitor Pengunjung bulan ini : 15087
  Total : 2966343
 
Polling
Empty
Pesan Singkat