top
   
 
Polisi Masih Kejar Dua Pelaku Berdarah di Lasiana

KUPANG-SI. Dua pelaku kasus berdarah di pesta wisuda Asrama Putri Lasiana, tepatnya di RT 13/RW 03 Kelurahan Lasiana kini masih dalam pengejaran aparat Polres Kota Kupang. Kedua pelaku, yang salah satunya sebagai pelaku utama sudah di tetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang), sedangkan lima orang lainnya sudah  ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.  

Kasus yang menewaskan Severianus Lawan Geroda (24) salah seorang mahasiswa asal Sandosi, Kecamatan Witihama–Adonara, Kabupaten Flores Timur ini, kini dalam penanganan aparat Polres Kota Kupang. Kedua pelaku yang berinisial G dan P tersebut, sebagaimana informasi yang di rekam media ini, sudah masuk target dan Daftar Pencarian Orang. Sedangkan  keberadaan kedua pelaku ini sudah berhasil diidentifikasi pihak aparat Polres Kota Kupang dan tinggal saja butuh waktu untuk penangkapan.

Informasi lain yang dihimpun media ini menyebutkan, pelaku berinisial (G) adalah otak utama dari konflik berdarah tersebut, sedangkan pelaku lainnya berinisial (P) adalah pelaku pembacokan yang menewaskan mahasiswa asal  Sandosi  

Hal ini dibenarkan Kapolres Kota Kupang, AKBP. Johannes Bangun, melalui Kasat Reskrim, AKP. Lalu Ali Lee kepada wartawan beberapa waktu lalu di Mapolres Kota Kupang. Menurut Ali Lee, kelima tersangka yang di tahan di Mapolres Kupang Kota, tetap dilakukan interogasi oleh penyidik agar diketahui duduk persoalan yang sebenarnya. Sedangkan dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran dan sudah masuk DPO.

“Benar, sudah ada lima orang di tahan dan ditetapkan sebagai tersangka, tapi tidak menutup kemungkinan ada penambahan tersangka baru, tergantung keterangan dari kelima tersangka” tandas Ali Lee. (TIM)

Kategori : Kriminal, Tanggal Post : Thu, 20 Oct 2016 06:07:09 AM, Kontributor : TIM, Dibaca : 766 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :