top
   
 
Senam Bersama Persit KCK Kodim 1202/Skw

SINGKAWANG-SI. Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202/Singkawang menggelar senam bersama di Halaman Makodim 1202/Skw Jl. M. Ali Anyang Kota Singkawang, Jumat (18/11/2016) yang lalu. Senam ini diikuti oleh seluruh anggota Persit jajaran Kodim 1202/Skw yang tersebar di wilayah Singkawang, Sambas, dan Bengkayang.
Sebelum dilaksanakan senam, Ny. Rustiningsih mengungkapkan bahwa senam bersama bertujuan untuk memelihara kebugaran tubuh dan memberi refreshing dari tuntutan tugas sehari-hari baik personel Kodim maupun keluarganya.

"Selain itu tujuan jangka panjangnya untuk menunjang kegiatan dinas sehari-hari para anggota supaya lebih baik dan tetap bersemangat serta untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dan kepedulian sesama anggota Persit, karena mengikuti dinas suami yang tersebar di  tiga wilayah kabupaten/kota  yaitu Kota Singkawang, Kabupaten, Sambas dan Kabupaten Bengkayang," terangnya.

“Dengan kegiatan senam bersama anggota Persit seperti sekarang ini memiliki arti yang sangat penting untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit  yang harus selalu mendukung tugas suami  sehingga tercipta keluarga yang harmonis dan menjadi kenyamanan dan ketentraman dalam berumah tangga”, pungkas Ny. Rustiningsih. (TIM)

Kategori : Kesehatan, Tanggal Post : Mon, 28 Nov 2016 19:31:45 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 717 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas