top
   
 
DANDIM 1624/FLOTIM TINJAU LANGSUNG PROGRAM KETAHANAN PANGAN TERNAK KAMBING

Flotim-SI. Komandan Kodim 1624/Flotim, Letkol Czi. Imanda Setyawan, S.T., M.I.P., dan didampingi oleh Danramil 1624-03/Lewoleba, Mayor Chb. Ihsan meninjau langsung ketahanan pangan Kodim 1624/Flotim yang berlokasi di Kel. Lewoleba Utara Kec. Nubatukan Kab. Lembata, Jumat (15/01/2021).

Tiba di pelabuhan Lewoleba Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Czi. Imanda Setyawan, S.T., M.I.P., dan di jemput langsung oleh Danramil 1624-03/Lewoleba, Mayor Chb. Ihsan dan bergerak menuju ke Lokasi untuk meninjau langsung Ketahanan Pangan Peternakan Kambing.

"Ini merupakan program ketahanan pangan yang di perintahkan langsung oleh Komando atas agar bersama masyarakat ikut bekerja sama dalam pemeliharaan dan pengelolaan ketahanan pangan yang berada di wilayah binaan Kodim serta menumbuhkan sumber daya manusia yang lebih baik lagi"...ungkap Dandim.

Kami memberi contoh, menggugah, mengajak dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam meningkatkan taraf hidup yg lebih sejahtera. Manfaatnya di samping sebagai kemanunggalan TNI dengan masyarakat dalam rangka meningkat RAK juang untuk pertahanan keamanan (tujuan yg lebih besar/nasional) pungkasnya.(*tim)

Kategori : Flores, Tanggal Post : Sat, 16 Jan 2021 17:10:29 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 134 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas