top
   
 
Pointer Pengarahan Presiden RI dan Pointer KASAD

Palangka Raya-SI. Bertempat di aula Makorem 102/Pjg telah dilaksanakan Pointer Pengarahan Presiden Republik Indonesia dan pointer dari Kasad TA. 2015 pada Jam Komandan yang disampaikan oleh Kasrem 102/Pjg  Letnan Kolonel Inf Ulysses Sondang, S.IP. Mhum mewakili Danrem 102/Pjg. Hadir pada acara tersebut Para Dan Kabalak Ajurem dan Kabalak Rem 102/Pjg, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta Aparatur Sipil Negara Jajaran Korem 102/Pjg.  Dalam Pointer pengarahan Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Ulysses Sondang, S.IP, Mhum menyampaikan bahwa dengan telah terealisasi peningkatan tunjangan kinerja, presiden RI berharap kinerja seluruh prajurit TNI akan semakin meningkat, ingat itu semua di danai dengan uang rakyat jadi keharusan bagi kita untuk mengembalikan kepada rakyat  dalam  bentuk pelaksanaan tugas  yang terbaik dan  hanya yang terbaik.

Bangsa Indonesia, rakyat Indonesia bangga dan percaya bahwa TNI sesuai dengan tugas akan terus menjadi pengawal dan penjaga kedaulatan NKRI, karena itu jaga dengan baik kebanggaan dan kehormatan dengan rakyat dengan selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas. Laksanakan tugas-tugas membantu rakyat, Pemerintah dengan sebaik-baiknya dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah dan rakyat dengan penuh kesungguhan ingat bahwa memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah sangat penting dan tugas-tugas perbantuan ini menjadi sarana untuk menjaga dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Usai membacakan pointer pengarahan Presiden RI. Dilanjutkan dengan Pointer Pengarahan dari Kasad menyampaikan tentang peran dari seluruh prajurit TNI AD, maka buat sehat prajurit mu, sejahterakan prajuritmu di satuan, gembirakan prajuritmu, tingkatkan kemahiran menembaknya dan tingkatkan bela diri militernya untuk mengantisipasi kemungkinan datangnya ancaman, sehingga prajurit selalu dalam keadaan siap. (TIM)

Kategori : Presiden Joko Widodo, Tanggal Post : Wed, 20 May 2015 22:20:33 PM, Kontributor : TIM, Dibaca : 717 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas